Selasa, 24 Desember 2019

Kursi Pijat Ichiro Galaxy One Advance

Ichiro new galaxy one advance merupakan kursi pijat canggih yang cukup menarik perhatian Sales Kursi Pijat 081380783912, untuk sekilas diulas. Sebelum kita bahas lebih detil mengenai kursi pijat Ichiro Galaxy One ini, mari kita lihat sekilas penampakan nya:
Kursi pijat advance Ichiro galaxy one, tersedia dalam tiga warna tersebut. Stok penjualan kursi pijat ini, dijadwalkan mulai tersedia di beberapa showroom advance pada akhir Januari tahun 2020.


Info kursi pijat 081380783912, kali ini memberikan sekilas gambaran tentang robot pijat canggih terbaru dari klan massage chair atau kursi pijat yang sering diamati arbib. Kursi pijat ini, merupakan keluaran terbaru dari perusahaan marketing kursi pijat yang terpopuler di Indonesia. Berikut beberapa gambaran singkat tentang segala sesuatu yang terkait dengan kursi pijat Ichiro galaxy one ini;


 1. Pijatan Penuh

Kursi pijat full body atau hampir seluruh badan ini bisa memberikan kepuasan lebih untuk kita. Puas pijat relaksasi, badan santai, pikiran segar, sehat dan bugar.

Kantong udara yang di gunakan untuk memijat hampir keseluruhan kaki dan lengan, memberikan efek kesegaran kepada tubuh kita. 

Dengan kelengkapan metode pijatan yang lebi wah, kursi pijat seperti ini, memang selayaknya untuk segera kita miliki.


2. Posisi bisa sesuai selera

Posisi sandaran punggung dan sandaran kaki yang bisa di sesuaikan dengan selera, membuat kita serasa dipijat sembari terbang melintasi alam semesta. Sambil bermimpi wara Wiri antar galaxi, kita bisa menikmati mantapnya program terpadu, dari kursi pijat canggih ini. Arbib. Begitu nikmat rasanya dan juga sehat manfaatnya, itulah yang membuat banyak orang, memburu keberadaan kursi pijat serupa ini, untuk segera dimiliki.


3. Cakupan pijatan belakang lebih lengkap
Rel pijatan yang lebih panjang dan lengkap, membuat sensasi pijatan dari pangkal tulang leher hingga ke bagian pinggul terasa lebih optimal. Menggunakan kursi pijat seperti ini, dengan program otomatis yang tersedia membuat kita bisa merasakan dipijat oleh beberapa terapis profesional sekaligus. 


 4. Desain Menarik dan keren
Selain itu, kursi pijat galaxy one ini, bentuknya juga enak dilihat. Desain nya keren dan cocok bila menjadi daya tarik khusus pada ruang lobi untuk tamu istimewa kita. Biasanya lobi khusus perusahaan besar dalam membahas rencana kerjasama bisnis maupun proyek yang sedang dikerjakan. Selain itu, bila disediakan dalam kamar pribadi, tentunya juga akan meningkat kegunaan ruang pribadi kita.


 5. Cocok di berbagai ruangan
Ruangan kamar tidur bisa kita letakan kursi pijat seperti ini. Jadi bila kita susah tidur atau insomnia, kita bisa menggunakan kursi pijat seperti ini, untuk menghantarkan kita agar segera pulas.

Bisa juga diletakan di ruang tunggu bagi kantor perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran barang atau jasa. Biasanya kursi pijat seperti ini, kita mungkin pernah melihatnya di lobi hotel mewah atau galeri marketing untuk jual beli properti, produk otomotif dan aneka bisnis lainnya.

Diletakan di ruang tamu rumah juga kece banget nih. Intinya sih, kursi pijat seperti ini , tergantung kita saja yang mau diletakan dimana yang tepat. Sesuai dengan selera masing masing tentunya.


6. Merek ternama dan terpopuler

Advance, merupakan salah satu dari merek ternama yang memasarkan produk kursi pijat untuk negeri kita Indonesia. Info kursi pijat 081380783912 kali ini akan membahas sekelumit tentang Ichiro galaxy one, merek advance. Berikut beberapa hal yang setidaknya perlu diketahui mengenai kursi pijat Advance Ichiro New Galaxy One ini.


7. Dimensinya memuaskan

Ukuran atau dimensi Utama

Dimensi kursi pijat advance Ichiro new galaxy one memiliki panjang 150 cm, Lebar x 82 cm dan ketinggian dalam posisi duduk sekitar x 88 cm atau hampir 1 meter. Dengan dimensi yang cukup besar ini, kita bisa merasakan sensasi pijatan yang lebih leluasa. 

Sensasi sentuhan, pelukan dan kehangatan kasih sayang, mungkin saja, bisa kita dapatkan dengan kursi pijat canggih ini. Tapi, arbib bilang, cuma sekedar sensasi lho, bukan suatu rasa yang nyata. Hanya sensasi rasa saja.


Pijatan kaki lebih mantap

Secara keseluruhan kursi pijat ini memiliki pijatan kaki yang lebih mantap dibandingkan kursi pijat yg harga biasa saja sebelumnya. Dimensi pijatan kaki, untuk Kursi Pijat Advance Ichiro New Galaxy One 081380783912, memiliki panjang 59 cm, lebar 46,5cm, dan ketinggian sekitar 53cm .

Bobot yang cukup kokoh

Kekokohan kursi pijat advance Ichiro new galaxy terlihat lebih kekar. Tampilannya juga lebih terlihat wah. Kursi Pijat ini, memiliki berat kursi sekitar 85 kg untuk bagian utamanya. Sedangkan berat pijatan kaki kurang lebih sekitar 21 kg. 

Jadi, ketika sudah dirakit dirumah kita, atau pada ruangan yang di inginkan, total bobot kursi ini, adalah seberat 106 kg. Nah, jika kita ingin pindah ruangan, disarankan untuk menelpon servis Center advance. Atau lihat di faktur pembelian. Telepon marketing atau tempat servis yang di sediakan disana ( tertulis dalam nota atau faktur pembelian dan kartu garansi ). 


8. Konsumsi listriknya standar

Kursi pijat advance Ichiro new galaxy one, bisa digunakan pada area perumahan dengan listrik dari PLN yang sudah standar digunakan untuk umum. Voltase 220 - 240 V dan frekuensi 50 - 60 hz, memungkinkan kursi pijat ini, dapat ditempatkan pada kamar pribadi kita, ruang kerja atau lobi untuk tamu spesial pada area perkantoran. 

Kursi pijat sekelas advance Ichiro new galaxy one dan tipe lebih tinggi sebelumnya seperti, Ichiro Robo dan Tronia, seringkali digunakan sebagai pelengkap ruang kantor untuk manager, direktur, dewan komisaris, ruang kerja anggota DPR, MPR, DPD, atau pimpinan BUMN serta yang lainnya. Tingginya kesibukan serta aktivitas fisik dan mental para pemimpin perusahaan atau pejabat, membuat kebutuhan relaksasi untuk mengembalikan kebugaran tubuh, sudah sepatutnya tersedia dalam ruang kerja.

Ini bisa menghemat waktu dan memaksimalkan kinerja kerja kita. Karena, bila badan kita sehat dan bugar serta pikiran segar, maka berbagai ide cemerlang, bisa kita cetuskan untuk membuat perusahaan yang di kelola atau lembaga-lembaga yang di pimpin menjadi lebih produktif.

Kursi pijat advance Ichiro new galaxy one membutuhkan daya listrik 150 W untuk operasional nya. Kursi pijat Advance Ichiro New Galaxy One, digaransi 1 tahun. Jadi bila ada permasalahan teknis dalam penggunaan kursi pijat ini bisa menghubungi servis center nya langsung.

Demikianlah gambaran bocoran mengenai kursi pijat Advance Ichiro New Galaxy One ini. Arbib mengatakan, sebagai pengamat jual beli kursi pijat di online dan offline, kursi pijat advance Ichiro new galaxy one ini, merupakan pilihan tepat untuk menggantikan kursi pijat yang ada dirumah kita saat ini. 

Untuk sementara, secuil informasi tentang kursi pijat Advance Ichiro New Galaxy One ini, di sampaikan dalam tulisan kali ini. Jangan lupa, untuk informasi jual beli kursi pijat, baru dan bekas, merek advance, Osim, Ogawa, JMG, perfect health dan aneka merek lainya bisa WhatsApp aja ke 081380783912


3 komentar:

  1. We can offer up to 16 different options for the same product: Basic, Bio, Photon, VLF, Bio Photon, Bio VLF, Photon VLF, Bio Photon VLF, Pro, Bio Pro, Photon Pro, VLF Pro, Bio Photon Pro, Bio VLF Pro, Photon VLF Pro, Bio Photon VLF Pro with different layer, heating system and function.

    BalasHapus
  2. Enak banget nih pastinya bisa tidur pulas sambil di pijat

    BalasHapus
  3. hotel jakarta 5 star
    hotel park 5 jakarta
    hotel bintang 5 jakarta
    hotel 5 star di jakarta
    best hotel jakarta 5 star
    top 5 hotel jakarta
    borobudur hotel jakarta 5*
    promo hotel bintang 5 jakarta
    voucher hotel bintang 5 jakarta
    hotel bintang 5 di jakarta barat
    park 5 hotel cilandak jakarta
    hotel bintang 5 di jakarta
    hotel bintang 5 di jakarta selatan
    hotel bintang 5 di jakarta pusat
    hotel bintang 5 di jakarta utara
    hotel bintang 5 di jakarta timur
    hotel bintang 5 di jakarta murah
    hotel bintang 5 di jakarta terbaik
    hotel syariah bintang 5 di jakarta
    hotel 5 etoiles jakarta
    hotel 5 star in jakarta
    hotel classic jakarta lantai 5
    hotel classic jakarta lantai 3
    hotel in jakarta 5 star
    hotel bintang 5 promo jakarta
    hotel 5 star jakarta
    hotel five star jakarta
    hotel bintang 5 di jakarta untuk wedding
    hotel bintang 5 di jakarta yang murah
    hotel bintang 4 dan 5 jakarta
    5 hotel bintang 5 di jakarta

    BalasHapus